Testimoni Produk Obat Herbal Madu Asli HPAI

madu-asli-premium-hpai

Cacar dan Infeksi Kulit

Anak saya Wafa umur 1 tahun terkena penyakit cacar. Awalnya hanya bintik kecil yang berair, namun setelah dua hari ada beberapa titik yang semakin lama semakin membesar. Setelah bintik itu pecah berubah menjadi koreng/borok. Saya dan suami sangat khawatir.

Akhirnya kami bawa ke dokter. Kata dokter, selain terkena cacar, Wafa juga mengalami infeksi pada kulit. Luka yang berada di dagu bisa meninggalkan bekas lubang yang cukup besar dan yang di telinga, selain meninggalkan bekas luka juga bisa merusak gendang telinga.

Kami sengaja tidak menebus resep yang diberikan dokter. Namun, kami olesi luka Wafa, dengan diminumkan kepadanya Madu Asli HPAI dan produk herba Habbatussauda Softgel yang ditambah Spirulina.

Subhanallah, walhamdulillah. Setelah satu hari lukanya mulai mengering dan tidak sampai satu minggu sembuh total.

Bahkan luka besar yang di dagu dan telinga sembuh dan bersih tanpa bekas. Seperti tidak pernah ada luka. Allahu akbar.

Ust. Madiwar
Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah

Chikungunya

Ada pasien sudah 2 hari sakit dengan keluhan badan terasa linu, dingin dan menggigil juga demam. Diagnosa terkena chikungunya, dokter bilang harus istirahat total di RS.

Tapi pasien memilih terapi dengan herba. Minum Madu Asli 3 sdm setiap 3 jam, Kopi Radix 3 kali sehari, Deep Squa & N-Green pagi 1 sore 1, Extra Food 3×3, dibaluri Minyak Burung Bubut 2 kali sehari.

Dengan izin Allah, 3 hari sembuh

Yuni Mar
Medan, Sumatera Utara
Email : yuni.mar.9@facebook.com

Updated: 15 Februari 2016 — 13:40

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *